10 Gadget Yang Rilis Pada Tahun 2017

Posted on

gadged

Di tahun 2017 ini bakalan lebih banyak lagi gadget super keren yang bisa Anda nikmati dan gunakan segera.

Mulai dari smartphone sampai kacamata pintar, berikut ini adalah gadget super keren dan  kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2017. Siapkan diri kalian untuk menyambut gadget-gadget ini bro!

nokia 6

Setelah lama berhenti, Nokia telah kembali dengan mengusung smartphone yang kini dimiliki oleh HMD, dilaporkan telah merilis smarpthone berbasis Android di awal tahun 2017.

Tidak tanggung-tanggung lagi, Nokia akan merilis Nokia 3310, 3315 dan Nokia 6 dengan model terbaru dan fitur yang terbaru dari 3310 yaitu kelebihannya adalah bisa hidup 1 bulan. Nokia merilis 3 smartphone Android. Dua smartphone yang diluncurkan disebut untuk kelas menengah ke bawah dan satu lagi untuk kelas menengah ke atas.

  • AirSelfie

airselfie

Selfie pakai tongsis mungkin tidak bakal menjadi tren di tahun 2017. Dikarenakan posisi tongsis kemungkinan besar bakal diganti dengan AirSelfie yang merupakan drone mini yang bertujuan untuk selfie.

Gagdet yang resmi diluncurkan pada awal tahun 2017 lalu, akan sangat membantu anda yang gemar sekali dengan selfie. Soalnya, walau dia terbang tapi posisinya bisa sangat stabil mengambil gambar anda ketika selfie sendiri maupun bersama kawan-kawan.

  • Spectacles

spectacles

Sebagaimana yang kita diketahui, Snap (perusahaan induk Snapchat) dilaporkan sedang membuat sebuah kacamata pintar bernama Spectacles. Kacamata ini sangat cocok dipakai anda yang doyan eksis terutama di Snapchat.

Soalnya, kacamata yang dirilis pada tahun 2017 ini bisa membuatmu mengambil gambar apa pun di sekitarmu dan menyimpan serta bisa langsung mengupload ke Snapchat. Tidak cuma fungsinya saja yang keren, desain dari Spectacles ini pun keren dan kece.

  • iPhone 8

iphone 8

Sudah pada tahu kan tentang iPhone 7 itu tampil keren, elegan dan canggih. Ponsel keren dari Apple tersebut dilaporkan akan mempunyai penerus tahun 2017 mendatang, yaitu iPhone 8.

Penerus iPhone 7 ini dilaporkan bakal menggunakan material metal di seluruh body, menggunakan layar LED organik yang bisa membuat tampilan grafis antarmuka jadi lebih menarik dan screen to boddy hingga 80%. Maka iPhone 8 ini digadang-gadang tidak bakal menggunakan tombol Home.

  • Nintendo Switch

nintendo switch

Para gamers bakal dimanjakan sekali pada tahun 2017. Dikarenakan, pabrikan games ternama asal Jepang dilaporkan akan mulai mengeluarkan Nintendo Switch secara global.

Konsol ini sangat unik sekali, mengapa unik? karena dapat digunakan sebagai konsol dengan televisi dan juga konsol portabel. Sehingga, anda tidak perlu menghabiskan waktu di dalam rumah hanya untuk menyelesaikan games kalau sudah ada Nintendo Switch.

  • Samsung Galaxy X

layar lipat samsung

Samsung telah merilis ponsel dengan layar yang bisa dilipat yaitu Samsung Galaxy X. Konsep ponsel yang unik ini kalian bisa melipat handphone sama seperti melipat dompet. Jika kalian ingin merasakan fitur-fiturnya kalian bisa mendapatkannya sekitar 12 jutaan.

  • Samsung Galaxy S8

samsung galaxy s 8

Tidak hanya iPhone, Samsung Galaxy seri S kabarnya juga akan punya penerus di tahun 2017. Yaitu Samsung Galaxy S8 yang akan hadir dan menyapa ke tengah-tengah masyarakat dengan segudang fitur kerennya. Walau tidak banyak informasi yang bisa diketahui dari penerus Galaxy S7, tapi salah satu hal menarik dari Samsung Galaxy S8 adalah akan hadirnya artificial intelligence semacam SIRI.

  • Matrix PowerWatch

matrix power watch

Smartwatch satu ini bakal menyapa anda juga di tahun 2017. Berbeda dengan smartwatch kebanyakan, Matrix PowerWatch ini tidak perlu anda isi ulang dengan listrik lho! Gak perlu khawatir kehabisan bateri, soalnya Matrix PowerWatch bisa terus anda pakai dikarenakan  smartwatch ini bisa diisi ulang atau mengecas dengan panas tubuhmu.

  • Xbox Project Scorpio

xbox scorpio

Selain Nintendo, Microsoft juga akan merilis konsol games pada tahun 2017 yang pasti ditunggu-tunggu oleh gamers di seluruh dunia. Adalah Xbox Project Scorpio yang akan dirilis oleh Microsoft tahun 2017. Konsol ini dilaporkan mengusung fitur canggih terkini dan telah kompatibel dengan televisi berformat 4K. Selain itu, konsol ini dilaporkan juga bakal kompatibel dengan headset virtual reality.

  • ORBI Prime

orbi prime

Gagdet satu ini juga bakal dirilis tahun depan. Meskipun sama saja desainnya dengan Spectacles, tapi fungsi kacamata ORBI Prime ini berbeda yakni mengambil foto dan merekam video 360 derajat.

Meski masih dalam status pendanaan, ORBI Prime dilaporkan akan segera dirilis pertengahan tahun 2017.