12 Smartphone Yang Memiliki Performa Tinggi

Posted on

antutu

Mobile World Congress (MWC) 2017 secara resmi telah berakhir, membawa berbagai macam  smartphone baru untuk pasar ponsel. Secara khusus, smartphone yang didukung oleh Snapdragon 835 akhirnya telah datang. Tetapi, masih ada beberapa waktu untuk menunggu sebelum model ini benar benar resmi mulai dijual. Apa yang membuat Snapdragon 835 begitu menarik adalah kinerja yang kuat dan sangat kencang. Berbicara tentang kinerja, saat ini menurut Antutu telah  mengungkapkan10 Smartphone dengan Kinerja Teratas pada bulan Februari 2017. Apakah ponsel kalian pada deretan daftar ini?.

Aturan Statistik:

  1. Score: Rata-rata skor bukan nilai tertinggi (hasil menjalankan sebenarnya dapat berfluktuasi, yang merupakan fenomena normal).
  2. Periode dari data statistik: 1 Februari 2017 sampai dengan 28 Februari 2017
  3. Jumlah Data: setidaknya 2.000 sampel data untuk satu model.

Seperti biasa, kami memiliki smartphone yang memiliki kinerja tinggi. Daftar peringkat smartphone  yang diukur dengan skor Antutu rata rata smartphone Android dan iOS serta memili sistem operasi yang berbeda dan memiliki performa yang berbeda. Pertama mari kita lihat daftar kinerja smartphone secara keseluruhan.

Menurut daftar kinerja keseluruhan yang terupdate pada bulan Februari, iPhone 7 Plus terus berada  diatas tabel Antutu, dan diikuti oleh iPhone 7 dan OnePlus 3T. Kita bisa menebak bahwa sebelum smartphone didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835 dan Samsung Exynos 8895 yang banyak tersedia di pasar ponsel, urutan peringkat ini cenderung bertahan untuk sementara waktu.

Adapun beberapa perangkat iOS, kita dapat melihat bahwa Apple iPhone 7 Plus, iPhone 7 dan iPad Pro (9,7 ”) menyapu tiga posisi teratas pada daftar kinerja Februari 2017. Kinerja yang kuat dari prosesor Apel menggunankan hardware yang kuat untuk kinerja yang bagus dan apik dari perangkat tersebut. Secara khusus, Apple iPhone 7 Plus dan iPhone 7 keduanya didukung oleh processor Apple  A10 Fusion sementara iPad Pro ( 9,7 ) mengadopsi prosesor A9X.

Dari daftar Android, kita dapat melihat bahwa OnePlus 3T mengklaim posisi teratas android dengan performa yang sangat luar biasa, diikuti oleh smartphone lain yaitu Leeco Le Pro 3. OnePlus 3 mengungguli Lenovo Moto Z dan peringkat ketiga dengan selisih yang sangat tipis.

Sementara itu, ZTE Axon 7 berada di peringkat kelima dengan skor Antutu rata-rata 146.876. Asus Zenfone 3, Mi 5S, Mi 5S Plus, Mi 5 dan LG G5 juga muncul dalam posisi teratas di daftar antutu  dengan kinerja yang sangat baik.

Inilah urutan yang menandakan posisi smartphone yang di test dengan Antutu.

  1. Iphone 7 plus
  2. Iphone 7
  3. iPad Pro 9,7
  4. One Plus 3T
  5. LeEco Le Pro 3
  6. Lenovo moto Z
  7. ZTE Axon 7
  8. Zenfone 3
  9. Mi 5S Plus
  10. Mi 5S
  11. LG G5
  12. Mi 5

Data di atas mencerminkan perubahan kinerja smartphone untuk Februari 2017.

Catatan: data di atas diambil dari pasar global dan tidak termasuk data dari pasar Cina. Untuk informasi lebih lanjut tentang pasar Cina.

Baca Juga :
Smartphone Sangat “Aneh” Yang Muncul di MWC 2017
Dampak Dari Mengantongi Android Atau Smartphone
Syarat Smartphone Berkualitas Yang Harus Anda Ketahui