7 Rekomendasi Baterai Double Power Terbaik 2019

Posted on

Baterai Double Power Terbaik – Pernah mendengar nama baterai double power? Sesuai dengan namanya, baterai double power ini memilki kekuatan atau daya dua kali lipat lebih besar dibandingkan dengan baterai biasanya.

Baterai jenis ini bisa digunakan pada berbagai jenis HP, dan performanya pun tidak jauh dibandingkan dengan baterai original dari pabrikan smartphone.

Selain itu, untuk masalah harganya tidak jauh beda dengan baterai biasanya. Karena hal inilah banyak pengguna yang lebih memilih baterai double power untuk smartphone-nya.

Terlebih lagi, menurut beberapa pakar baterai, baterai double power ini tidak akan merusak HP dikarenakan sudah dilengkapi dengan IC Protection. Mengenai baterai double power, berikut ini adalah beberapa rekomendasi merek baterai double power terbaik yang ada saat ini.

baterai double power terbaik 2019

Baterai Double Power Terbaik 2019

# Baterai Cameron Sino

Baterai Cameron Sino
Baterai Cameron Sino

Merek baterai double power terbaik yang pertama adalah baterai Cameron Sino. Menurut banyak pengguna, baterai double power jenis ini sangat kuat dan tangguh.

Selain itu, kapasitas yang tercantum di label sama persis dengan saat di tes. Tidak seperti kebanyakan baterai lainnya, kapasitas yang tertera justru lebih rendah kapasitasnya saat dites.

Baterai Cameron Sino ini sendiri merupakan buatan international yang sudah memenuhi standar sebuah baterai. Meskipun terbilang mumpuni, tapi baterai merek ini masih jarang beredar di Indonesia.

Selain itu, harga yang dibanderolnya pun terbilang sangat mahal, namun sudah sesuai dengan kualitas yang diberikannya. Salah satu contoh baterai double power dari merek ini adalah Liquid Z4.

Baterai DSBC

Baterai DSBC
Baterai DSBC

Berikutnya adalah baterai dari merek DSBC yang diklaim juga sangat mumpuni untuk segi ketahanan daya. Baterai DSBC juga sering menjadi pilihan bagi banyak pengguna yang mencari baterai ganti.

Namun sayangnya, kapasitas baterai yang tertera di label tidak terlalu sama dengan kapasitas sebenarnya.

Bahkan bedanya mencapai angka beberapa ratus lebih rendah dari pada yang tertera di label. Meskipun demikian, baterai dari merek ini cukup rekomended untuk dipilih.

Jika ingin membeli baterai doubel power dari merek DSBC, pastikan anda punya cukup budget. Pasalnya baterai dari merek ini dibanderol dengan harga cukup mahal. Harga mahal tersebut sudah sesuai dengan kualitas yang diberikannya.

Baterai Idol

Baterai Idol
Baterai Idol

Pilihan merek baterai double power terbaik berikutnya adalah baterai Idol yang juga menjadi favorit bagi banyak pengguna.

Baterai Idol juga menyediakan varian untuk berbagai merek smartphone, mulai dari Samsung, Asus, Sony, Acer, Apple, BlackBerry, Advan, Nokia, LG, OPPO, Xiaomi, Vivo, Smartfren Andromax, dan lain sebagainya.

Performanya sangat bagus dengan daya yang tahan lama.

Tidak hanya itu, kapasitas yang tertera di label sudah sangat sesuai dengan kapasitas aslinya saat dites. Bahkan kapasitas aslinya tersebut ada yang lebih besar dari yang tertera di label. Tapi sayangnya, harga banderol dari baterai merek ini terbilang agak mahal.

Baterai Pisen

Baterai Pisen
Baterai Pisen

Produk teknologi asal China cukup mendominasi pasar gadget dunia saat ini, khususnya di Indonesia. Kali ini datang dari produk baterai double power yakni dengan nama merek Pisen. Baterai Pisen cukup tangguh dengan kapasitasnya sangat jujur dengan yang tertera pada label.

Meski begitu, harga banderolnya terbilang agak mahal, meskipun produk asal China terkenal dengan harganya yang murah meriah. Kualitas dari baterai tersebut sudah terbilang sangat bagus. Namun sayangnya baterai Pisen masih cukup jarang ditemukan di Indonesia.

Baterai Galaxy X

Baterai Galaxy X
Baterai Galaxy X

Anda peminat HP Samsung wajib memilih baterai Galaxy X sebagai pengganti baterai originalnya. Baterai dari merek ini diklaim cukup tangguh dengan ketahanannya yang baik. Kapasitas yang tersedia cukup variatif dan dibuat hampir sama dengan kapasitas aslinya saat dilakukan tes.

Tapi sayangnya, baterai Galaxy X tidak tersedia untuk banyak varian smartphone. Setidaknya hanya tersedia untuk 3 merek smartphone yakni Samsung, Nokia, dan juga BlackBerry.

Baterai Li-Ion

Baterai Li-Ion
Baterai Li-Ion

Menurut banyak pakar baterai, baterai dari merek Li-Ion ini mecantumkan kapasitas yang bohongan pada label dengan kapasitas yang sebenarnya. Bahkan rentang perbedaannya cukup jauh dari kapasitas asli, yakni mencapai beberapa ratus.

Tapi demikian, kualitas yang diberikan oleh HP tersebut sangat bagus dan rekomended untuk dijadikan pengganti dari baterai original.

Tapi sayangnya, harga untuk baterai dari merek ini terbilang mahal. Jadi, siapkan budget yang cukup ketika ingin membelinya ya?

Baterai Hippo

Baterai Hippo
Baterai Hippo

Dan merek baterai double power terbaik yang terakhir adalah baterai Hippo. Baterai Hippo juga cukup populer di Indonesia dan menjadi banyak pilihan pengguna saat ini.

Baterai Hippo juga tersedia untuk berbagai merek smartphone, mulai dari Samsung, BlackBerry, Sony, Asus dan lain sebagainya. Harganya lumayan mahal, setara dengan kualitas yang diberikannya.

Itulah tadi beberapa pilihan baterai double power terbaik saat ini yang bisa dijadikan pilihan sebagai pengganti baterai original. Mana nih yang menurut anda paling bagus?

Artikel Terkait :