Cara Cek Kuota Axis Terbaru dengan Mudah!

Posted on

cara cek kuota axis

Dengan berbagai macam kemudahan internet yang saat ini mudah kita akses, membuat para jaringan telekomunikasi ikut serta memfasilitasi melalui paket internet yang diberikan. Salat satu provider yang cukup banyak diminati untuk layanan internet adalah Axis. Sejak diperkenalkan resmi menjadi salah satu jaringan telekomunikasi yang ada di Indonesia, ternyata Axis benar-benar menjadi wadah untuk para penikmat jejaring sosial ataupun bermain game.

Hal ini telah dibuktikan dengan beberapa macam promo dan paket internet yang mampu menyedot perhatian pengguna untuk beralih menggunakan kartu Axis. Hal yang paling menarik dan lain dari provider ini adalah saat mendengar motonya atau iklan yang menyuarakan kalau Axis itu irit. Semboyan ini memang terkesan lebih sederhana dan unik untuk digunakan, memang iklan iklan atau ciri khas Axis itu mudah di ingat oleh masyarakat umum dikarernakan sangatlah unik.

Berbicara mengenai kesederhanaan, ternyata banyak juga hal yang sederhana yang bisa menjadi permasalahan yang besar. Salah satu faktor yang paling umum terjadi saat melakukan browsing adalah bingung saat mau cek kuota Axis. Hal ini lah yang biasanya membuat banyak pengguna kartu Axis mengeluh karena tiba-tiba saja kuota mereka telah habis.

Alhasil jika kalian mempunyai pulsa yang ada di dalam hp kalian bisa ikut habis diakrenakan tidak ada notifikasi kuota telah habis. Semua permasalahan tersebut bisa kami bantu dengan berbagai macam cara. Salah satunya bagi pengguna modem saat melakukan browsing, pengguna bisa melihat jumlah kuota secara online dan tidak lagi repot – repot buka pasang kartu.

Selain untuk pengguna modem, cek kuota Axis juga bisa dilakukan dengan smartphone. Pengecekan kuota yang bisa dilakukan adalah melalui sms banking dan juga via telepon.

Perlu kita ketahui sebelumnya bahwa, provider yang telah diakui sisi oleh XL ini, kini telah

tersedia lebih dari 400 wilayah kota besar yang ada di Indonesia. Walaupun masih terbilang baru, tetapi  Axis dapat  memberikan kemudahan untuk digunakan termasuk cara cek sisa kuota internet axis. Nah, jika ingin melihat secara lengkap mengenai pembahasan cek kuota internet Axis, bisa dilihat berikut ini.

Cara Mengecek Kuota Axis

  1. SMS

Untuk melihat jumlah sisa kuota internet Axis bisa melalui pesan singkat atau yang bisa disebut sms dengan cara mengetikan kata “KUOTA” lalu kirim ke 123. Kemudian kalian tunggu saja dalam beberapa saat, sampai benar-benar mendapatkan informasi mengenai sisa jumlah paket internet beserta masa berlakukanya.

  1. Online

Bagi yang mengggunakan modem saat melakukan browsing, kalian bisa mengecek kuota secara online bisa menjadi pilihannya. Karena tidak perlu mencopot kartu sim dari tempatnya namun bisa langsung melihat secara online. Yakni dengan cara mengunjungi situs resminya. Jika masih pertama kali melakukan login maka kalian harus meminta password dengan mencari “Request Password”.

  1. Telepon

Pilihan terakhir agar bisa mengecek sisa kuota internet yaitu dengan telepon.  Untuk melakukanya hanya dengan cara menekan 123 melalui hp kalian. Dengan cara sederhana ini memang sangat membantu sekali untuk mencari berbagai informasi di kartu Axis, termasuk untuk mengetahui jumlah kuota internet yang masih tersisa.

Setelah melihat cara cara cek kuota Axis diatas, semuanya memberikan kemudahan untuk anda gunakan sesuai penggunaan yang diinginkan. Dengan begitu, anda juga harus melakukan pengecekan kuota secara rutin agar tidak ada lagi gangguan saat melakukan browsing di internet.

Baca Juga :
Cara Cek Kuota XL
Cara Cek Kuota Telkomsel
Cara Cek Kuota 3