Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari Dengan Aplikasi Berikut Ini

Posted on

Screenshot_22Kebanyakan orang mengetik keyboard masih melihat keyboardnya dan mengetiknya pun masih kebingungan karena tidak hafal letak posisi huruf di keyboard ini dia nama web atau aplikasi untuk belajar mengetik cepat dengan teknik 10 jari.

Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari :

  • Typing Instructor Platinum

Aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari dengan cepat ini menawarkan fitur yang keren.

Anda bahkan dapat 20 kursus mengetik, ada yang dengan game mengetik dengan kualitas yang tinggi, tantangan mengetik yang seru.

Aplikasi ini juga dapat digunakan dengan sesuai skill mengetik, misalkan sebagai pemula. Hal menarik lainnya adalah, bagusnya aplikasi ini adalah memperikan feedback perkembangan mengetikmu dari awal sampai akhir.

Seperti aplikasi lainnya, jika anda berhasil maka anda akan mendapatkan sertifikat.

  • Ultrakey

Aplikasi ini cukup populer. Aplikasi ini bahkan memberikan update terbarunya yang membuat kinerjanya semakin berkualitas untuk memudahkan anda belajar mengetik.

Aplikasi ini tersedia untuk segala kalangan, mau pekerja, pelajar atau kalangan keluarga sekalipun. Menurut data dari aplikasi ini, anda dapat belajar mengetik selama 20 menit selama satu hari atau setidaknya 8 jam dengan aplikasi ini untuk mengetik layaknya seorang pro.

Dalam aplikasi Ultrakey anda akan menjumpai berbagai pelajaran dengan instruksi yang sangat efektif, dan ada juga tes mengetik yang seru dan masih banyak lagi.

Maka dari itu aplikasi ini sering di gunakan di perusaan dan sekolah. Aplikasi ini juga sudah support untuk berbagai layouts keyboard.

  • Rapid Typing

Belajar mengetik juga bisa dipelajari secara online dan juga ada keseruan tersendiri.

Melalui aplikasi Rapid Typing ini, jika anda pertama kali menggunakan aplikasi ini anda akan di suruh menyeting sesuai Bahasa anda, jumlah huruf dan platform yang anda gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat belajar mengetik dengan menggunakan satu tangan atau dua tangan sekaligus.

Aplikasi ini juga dibekali kursus mengetik dasar yang sangat lengkap. Ada juga beberapa tes yang bisa anda pilih seperti beginner, Experienced , Advanced dan juga testing.

Aplikasi Rapid Typing juga sudah mensupport 24 bahasa termasuk juga Inggris, Belanda sampai Spanyol.

Hadir juga dalam versi portable, sehingga anda dapat menyimpan aplikasi portable di Flashdisk dan menggunakannya di perangkat lain dengan sangat mudah. Aplikasi ini hadir secara gratis dan support berbagai platform.

  • KeyBlaze

Jika anda mencari aplikasi untuk belajar mengetik yang cukup lengkap dan bisa digunakan semua keluarga termasuk anak-anak.

Aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk mengetik lebih mudah dan cepat dengan variasi tes untuk anak-anak, pemula sampai profesional.

Aplikasi ini juga dapat menghadirkan mode latihan yang lengkap, game dan tes kecepatan mengetik anda.

Aplikasi ini juga sudah support berbagai macam keyboard layouts.

  • Typing Master 10

Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat konsisten membantu pengguna mengetik layaknya seorang ahli.

Aplikasi ini juga support berbagai keyboard layouts US, Eropa, Kanada, Belgia hingga dengan Perancis.

Aplikasi ini juga menghadirkan berbagai jenis tes mengetik dengan tingkat kesulitan berbeda, ada juga fitur game supaya anda tidak bosan.

Anda juga dapat mengetes seberapa cepat ketikanmu dengan lebih akurat melalui aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini hadir dalam versi berbayar dan juga ada yang gratis.

  • GS Typing Tutor

Aplikasi ini juga termasuk salah satu yang terpopuler untuk belajar mengetik dengan sangat mudah. Aplikasi ini dapat dipakai diberbagai negara karena sudah support berbagai bahasa termasuk juga Inggris, Yunani, Jerman dan juga Arab.

Aplikasi ini akan menawarkan anda program latihan mengetik satu tangan ataupun dua tangan. Adapun juga mode Beginner dan mode Performa yang siap melatih skill mengetik anda.

Salah satu fitur yang sangat diandalkan pada aplikasi ini yaitu fitur tes mengetik hingga latihan mengetik yang sangat – sangat lengkap.

Aplikasi ini juga hadirkan 24 keyboard layouts termasuk QWERTY, Latin, Amerika dan Perancis. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis.

  • TyperRace

Aplikasi ini ada pure game tidak ada les sedikit pun dan juga gratis, anda dapat melatih mengetik dengan satu tangan atau dua tangan sekaligus.

Anda juga dapat balapan mengetik dengan teman anda atau anda dapat mengetes kecepatan mengetik dengan orang yang tidak anda kenal atau random.

Baca Juga :
– Tips Ampuh Aman Root Android
– Cara Mengunci Folder Tanpa Software (100% Aman)
– 5 Faktor Yang Dapat Menentukan Kuat Lemahnya Sinyal Wifi