Cara Sadap Whatsapp Terbaru 2019

Posted on

Cara Sadap Whatsapp – Pembahasan kali ini akan dijelaskan cara sadap whatsapp menggunakan aplikasi whatsapp sniffer, clonapp messenger, sadap whatsapp dengan komputer atau laptop, dan sadap whatsapp tanpa menggunakan scan barcode. Berikut pembahasannya dibawah ini…

Cara Sadap Whatsapp

1. Aplikasi Whatsapp Sniffer

  1. Download aplikasi WhatsApp Sniffer terlebih dahulu di google PlayStore.
    whatsapp sniffer
    whatsapp sniffer

    Catatan : Jika anda memakai antivirus pada smartphone android, dengan cara sadap WhatsApp ini akan terdeteksi sebagai virus atau malware di hp android anda. Jadi anda harus memberi izin terlebih dahulu atau nonaktifkan antivirus pada hp anda agar aplikasi ini dapat berjalan.

  2. Kemudian anda harus mendownload aplikasi lainnya yang bernama “Busybox“, download aplikasi tersebut pada playstore dan lakukan install.

    aplikasi busybox
    aplikasi busybox
  3. Jika sudah pastikan anda sudah terhubung pada jaringan yang sama milik korban atau menggunakan wifi yang sama. Cara ini tidak dapat menggunakan jaringan data GSM seperti 4G dan 3G.
  4. Lalu jalankan aplikasi “WhatsApp Sniffer“, kemudian lakukan root pada hp anda dan selanjutnya jalankan aplikasi “Busybox“. Jika sudah klik bagian “ARP Spoof“, dan klik “Run“.

    jalankan whatsapp sniffer
    jalankan whatsapp sniffer
  5. Selanjutnya tunggu saja. kemudian setiap orang yang menjalankan aplikasi WhatsApp dengan satu jaringan yang sama atau menggunakan wifi yang sama, anda dapat mengetahui semua pesan yang dikirim dan diterima pada korban.

    sadap dengan whatsapp sniffer
    sadap dengan whatsapp sniffer

Untuk mempermudah sadap whatsapp dengan cara ini, anda coba berikan sebuah internet gratis seperti hotspot portabel. Sehingga anda tidak harus menggunakan hp korban yang anda sadap.

2. Aplikasi Clonapp Messenger

 

Clonapp Messenger
Clonapp Messenger
  1. Download aplikasi Clonapp Messenger terlebih dahulu pada google PlayStore.
  2. Jalankan Aplikasi WhatsApp anda, dan jalankan juga aplikasi Clonapp Messenger.
  3. Kemudian lakukan scan barcode dengan fitur barcode yang ada pada hp milik korban.
  4. Jika anda sudah melakukan scan barcode milik korban, maka secara otomatis, semua pesan yang berada pada hp korban anda dapat dilihat pada aplikasi clonapp messenger dihp anda.

    sadap dengan clonapp messenger
    sadap dengan clonapp messenger

3. Dengan Komputer/Laptop

Cara sadap whatsapp selanjutnya yaitu dengan menggunakan website WhatsApp Web. Jadi anda tidak memerlukan software atau aplikasi untuk menyadap whatsapp orang lain. Berikut caranya dibawah ini :

  1. Pertama buka browser yang anda gunakan seperti, Opera Mini, Mozilla FIrefox dan Google Chrome, lalu kunjungi situs WhatsApp Web dengan ketikan pada kolom pencarian web.whatsapp.com
  2. Jika sudah maka akan secara otomatis masuk halaman awal whatsapp web tersebut.
  3. Kemudian jalankan aplikasi WhatsApp milik korban atau pasangan Anda untuk menyadapnya dengan komputer anda.
  4. Jika anda sudah masuk pada whatsapp milik korban, klik opsi tiga titik pada bagian atas. lalu klik opsi whatsapp web.
  5. Selanjutnya arahkan kamera whatsapp hp milik korban untuk melakukan Scan QR Barcode pada kode batang whatsapp web di komputer anda.
  6. Tunggulah sampai whatsapp milik korban dan komputer terhubung dan anda dapat memulai untuk melihat semua pesan yang diterima atau terkirim pada whatsapp korban anda.

4. Tanpa Scan Barcode

Kebanyakan melakukan cara sadap whatsap harus dengan cara scan barcode terlebih dahulu, untuk itu cara yang terakhir untuk menyadap whatsapp orang lain yaitu tanpa melakukan scan barcode. Apa bisa? Berikut caranya dibawah ini:

  1. Jalankan aplikasi WhatsApp pada smartphone android anda, pastikan aplikasi whatsapp anda versi terbaru.
  2. Lalu lakukan Login WhatsApp dengan nomor hp orang yang akan anda sadap.
  3. Selanjutnya anda harus melihat bahwa apakah ada SMS masuk pada nomor korban. Jika sudah ada, anda hanya perlu meminta nomor verivikasi yang telah dikirimkan pihak whatsapp ke nomor korban.
  4. Jika anda sudah mendapatkan nomor verivikasi tersebut, masukan nomor tersebut pada proses verivikasi di kolom whatsapp anda.
  5. Terakhir anda akan Login WhatsApp dengan nomor korban, hehe mantap bukan?

Menggunakan cara ini anda harus pintar-pintar saat meminta nomor verivikasi tersebut kepada orang yang akan anda jadikan korban agar tidak ketahuan.

Demikian pembahasan cara sadap whatsapp terbaru 2019, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan pembahasan. Semoga bermanfaat 🙂

Baca Juga :