Dampak Dari Mengantongi Android Atau Smartphone

Posted on

mengantongi hp

Android sudah sangatlah lengket dengan kehidupan manusia jaman sekarang oleh karena itu anda juga harus tau dampak akibat mengantongi android atau smartphone berikut adalah dampak akibat paparan dari android atau smartphone

 

Daftar Isi

Dampak Paparan Radiasi Elektromagnetik

Dampak Paparan Radiasi Elektromagnetik

Sudah banyak sekali hasil penelitian yang membuktikan radiasi elektronik yang ditimbulkan oleh android atau smartphone dapat membuat kesehatan anda memburuk.

Hasilnya yang menyatakan, radiasi elektromagnetik dalam jumlah terbilang besar, dan juga  dengan intensitas alias tingkat melakukan yang sangat tinggi bisa berbahaya untuk tubuh anda.

Terutama jika anda mengantongi HP di dalam saku celana yang bagian depan yang letaknya sangat dekat dengan alat vital anda.

Radiasi elektromagnetik tersebut bisa mempengaruhi menurunnya produksi sperma dan juga menurunkan kualitasnya.

Yang lebih bahaya lagi, radiasi elektromagnetik ini bahkan dapat berpotensi menyebabkan kanker pada testis anda.

Bahaya radiasi yang disebabkan oleh android atau smartphone ini lebih mudah menyerang anak – anak atau remaja yang berumur 1 – 22 tahun dampak yang di timbulkan sangatlah berbahaya karena dapat menyebabkan mandul alias tidak dapat memiliki keturunan.

 

Solusi Terbaik Menyimpan HP

 

Solusi yang baik untuk mengatasi masalah yang satu ini adalah dengan melakukan pencegahan dan meminimalisir dampak yang mungkin akan terjadi.

Memang sih, dampak bahaya radiasi elektromagnetik ini tidak akan langsung terasa begitu saja, dan juga efek dari radiasi elektro magnetic ini akan berbeda – beda pada setiap orang.

Maka dari itu mulai saat ini, salah satu hal yang utama yang perlu anda diperhatikan adalah cara dan tempat untuk menyimpan HP anda.

Anda dapat menyimpan HP anda di tempat lain, misalkan di dalam tas, diletakkan di meja, atau tempat yang jauh dari tubuh anda ketika tidak sedang digunakan agar paparan radiasi tidak terlalu bahaya untuk tubuh anda.

Sekarang anda sudah tau berbahayanya mengantongi hp android atau smartphone anda  Selain berbahaya secara kesehatan fisik juga, terlalu lama menggunakan HP juga dapat  mempengaruhi kesehatan psikologis anda, Misalnya anda menjadi jadi anti sosial.

membuat anda menjadi susah bergaul di dunia nyata, atau mengalami kegelisahan berlebihan ketika jauh dari android anda tetap dapat menggunakan android anda dengan jangan mengantonginya anda dapat memasukkan android anda di dalam tas ketika tidak anda gunakan karena tidak terlalu dekat dengan tubuh anda.

 

Baca Juga :