Inilah Akibat iPhone 7 Meledak

Posted on

Samsung Galaxy Note 7 bukann satu-satunya smartphone yang sering diberitakan meledak. iPhone 7 juga kerap mengalami nasip serupa. Sebulan setelah diluncurkan, bebrapa kasus meledaknya iPhone 7 dan juga 7 Plus beredar luar di dunia maya.

Pada gambar di atas, iPhone 7 plus itu terlihat terbakar parah. Layarnya hancur total, keluar dari body iPhone. Pemilik tersebut beramsumsi, baterai iPhone miliknya bengkak setelah terjatuh bias jadi, hal itu yang menyebabkan iPhone terbakar, sehingga membuat layarnya lepas, padahal ia baru membeli iPhone 7 Plus berwarna hitam itu 2 pekan lalu Apple belum memberikan respon terkait kasus ini.

Mereka juga tudak memberikan pencegahan  kepada pengguna iPhone 7 dan 7Plus untuk menghindari pengisian data bateraj berlebih , mengingat banyaknya kasus iPhone 7 meledak atau terbakar karena diduga isu baterai.

Sejauh ini kasus iPhone meledak kemungkinan besar disebabka oleh pengisian battrey terlalu berlebihan bahkan kemungkinan ini akan meningkat jika iPhone ditempatkan di tempat panas misalnya di kantong atau di dalam tas . sebelum kasus ini, iPhone 7 meledak lain dating dari new south wales, Australia.

Seorang pria mendapati mobilnya berasap dan joknya terbakar ia menduga asap tersebut disebabkan oleh iPhone 7 barunya yang meledak  di dalam mobil.

Kepada media,pria bernama jones itu mengatakan saat ia berselanjar, iPhone 7 miliknya dibungkus dengan pakaian dan ditaruh di jok mobilnya. Sayangnya ketika selesai beraktivitas dan ia kembali mendatangi kendaraannya mobil tersebut justru malah mengeluarkan dan terbakar cukup parah. Sebelumnya warga Australian uga pernah mengalami hal serupa pria asal Sydney yang sedang bersepeda tiba- tiba jatuh dan menduga iPhone 7 meledak di kantongnya.

Para pengguna Apple cukup jarang untuk membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus media pun menduga akibat baterainya iPhone 7 pun meledak  jadi jangan menaruh iPhone 7 di tempat panas seperti kantong atau task arena dapat menyebabkan iPhone terbakar atau bahkan meledak kasus yang sudah terjadi walaupun ledakannya tidak terlalu besar tapi dapat mengakibatkan luka yang cukup serius seperti gambar di bawah

akibat iphone7

Seperti yang terlihat di atas luka yang disebabkan oleh iPhone 7 cukup serius dapat menyeabkan luka membekas sangat bahaya apabila meledak di saat menelpon dapat menyebabkan luka yang sangat serius bahkan dapat merenggut nyawa pengguna.

Jadi kemungkinan besar iPhone 7 meledak adalah karena terlalu panas atau pengisian daya yang terlalu berlebih .

 

Ada juga bukti dari pengguna bahwa jika iPhone 7 meledak karena terlalu panas di dalam video ini

https://www.youtube.com/watch?v=0wnrEN7HyKA

sepeti yang dilihat di dalam vieo tersebut iPhone 7 diberikan air panas lalu berasap dan terbakar padahal body yang di padang pada iPhone 7 tersebut sangatlah kuat dan juga tebal Apple belum memberikan tanggapan apapun tentang kasus ini sementara ini pencegahan untuk iPhone 7 hanyalah di taruh di tempat dingin seperti di ruang ac.

dan lain-lain padahal iPhone ini sangat di tunggu – tunggu oleh pengguna Apple Tetapi para pengguna pun seperti menunggu mimpi buruk karena iPhone 7 dalapat meledak atau terbakar tetapi masih banyak juga para pengguna Apple yang masih ingin membeli iPhone 7 Apple pun belum memberhentikan pemasaran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus  dan juga Apple belum memperbaiki iPhone 7 tersebut.