Inilah Nama Android Versi 8.0 Yang Akan Muncul Di Bulan Maret

Posted on

Inilah Nama Android Versi 8 Yang Akan Muncul Di Bulan Maret

Setiap tahunnya perusahaan besar yakni Google selalu saja mengadakan event – event besar yang bertajuk Google I/O.

Dalam event ini, perusahaan Google biasanya akan memperkenalkan beragam produk – produk terbarunya, mulai dari hardware dan software ataupun layanan terbaru untuk penggunanya / konsumen.

google

Salah satu yang sangat banyak dinantikan dari event besar Google I/O adalah sebuah sistem operasi Android terbaru.

Nah, baru – baru ini telah muncul bocoran mengenai nama sistem operasi Android versi yang ke – 8 yang diberi nama Android Oreo.

WOW! Oreo Jadi Nama Android 8!

android oreo

Hiroshi Lockheimer, Senior Vice President Android, sekaligus Chrome OS & Play di Google sudah membuat sebuah twit yang berisi gambar GIF tentang Oreo.

president google

Tidak dijelaskan mengenai tentang apa maksud twit – nya, namun semua followers – nya atau pengikut berspekulasi bahwa kiriman dia adalah mengenai nama Android versi 8.

Jika peluncurannya tidak keluar di jadwal, bisa dipastikan bahwa Google akan memperkenalkan Android versi 8 pada bulan Maret mendatang.

google present

Dan pemilihan ini yakni nama Oreo pun dinilai sangat sesuai dengan kebiasaan perusahaan besar ini yang memberikan versi androidnya dengan nama makanan yang manis – manis.

Perlu diingat, bahwa sebelumnya Hiroshi Lockheimer juga pernah memberikan bocoran nama Android juga lho. Namun sayngnya, tidak ada yang menjadi nama final, seperti kemarin Android Nutella.

Sekian dari artikel ini tentang Nama Baru Android Versi 8.0 yang akan dirilis pada bula maret mendatang. Maaf jika ada kesalahan penulisan, perkataan, dll. Terimakasih Sudah membaca, semoga Atikel ini bermanfaat, sampai ketemu di artikel – artikel selanjutnya ya ! 🙂

 

Baca Juga :