Keren ! Inilah Kamera Smartphone Terbaru Xiaomi Mi 6

Posted on

Kamera keren Xiaomi Mi 6

Di  sebuah event kemarin yakitu Mobile  World Congress (MWC ) tahun lalu Xiaomitelah memperkenalkan  produknya yakni Xiaomi Mi 5, dan banyak sekali pihak yang awalnya sudah menduga – duga bahwa di MWC 2017 perusahaan Xiaomi ini bakal memperkenalkan produk teranyarnya yakni  Xiaomi  Mi 6 . Namun ternyata  hal itu pun tidak sama sekali terjadi.  Xiaomi  ini telah dijadwalkan meluncurkan smartphone Mi 6 ini pada tanggal 16 April 2017.

Xiaomi Mi 6 Memiliki Kamera Yang Keren

Dan setelah menjelang kemunculannya di muka publik, kini kabar yang terbaru yang telah dilansir dari Carageo.com, telah  menyebutkan bahwa nantinya Xiaomi  Mi 6 ini akan dirilis dalam dua versi yang berbeda.

xiaomi mi

Seorang narasumber  dari negara Cina menyebutkan  bahwa  nantinya juga akan ada dua versi yang berbeda dari smatphone anyar Xiaomi Mi 6  berdasarkan  ukuran  dari layar yang akan digunakan  oleh produk Xiaomi  Mi 6.

Smartphone ini juga akan diprediksikan akan menjadi flagship utama dari perusahaan xiaomi pada tahun 2017 dan seterusnya. Produk lanjutan dari produk sebelumnya Mi 5 ini juga akan terlihat tidak jauh berbeda.

Varian pertamanya akan dibekali dengan layar sebesar 5,15 inci yang sangat mirip dengan ukuran  layar  yang sudah dimiliki oleh Xiaomi sebelumnya yakni Mi 5, dan varian yang  satu nya lagi ini akan dibekali sebuah layar sebesar dengan layar yang  berukuran 5,7 inci. Namun kedua – duanya  ini akan dilengkapi  dengan  dengan processor yang sama yakni Qualcomm Snapdragon 835, yang merupakan  seri  processor terbaru  yang telah dirilis oleh perusahaan Qualcomm.
xiaomi mi 6
Dari sekian banyak nya  spesifikasi  yang akan dijalankan di smartphone yang satu ini  yang memang telah menjalankan standar smartphone premium. Namun ada satu fitur yang cukup menarik karena kabarnya smartphone versi Mi ini akan menggunakan sensor Sony IMX400 .

Sensor ini  merupakan 3 lapisan dari sensor CMOS layar yang sudah dioptimasi, dan kehadiran sensor ini telah  diumumkan pada bulan lalu.  Perlu kalian ketahui, bahwa sensor ini  jugalah yang sudah ditampilkan dalam Xperia XZ Premium dan Xperia XZs .

Sony telah memamerkan  performa  sensor   ini dengan  tingkat fps yang sangatlah tinggi yakni mencapai  960fps , jauh melampaui  kecepatan  dari sensor kamera pada biasa nya.

Baca Juga :
Inilah Smartphone aneh yang muncul di MWC 2017
Informasi Samsung Galaxy S8 Bocor Lagi?
Ram 6GB Huawei Disebut Mubazir?
Inilah Samrtphone Pertama Dengan Kamera 360 Derajat
Penyebab Dan Solusi Bagi Pengguna Android Cepat Panas
Kesalahan – Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pengguna Android
Inilah 8 Smartphone Yang Siap Melenggang di MWC 2017
Mengejutkan! Ternyata Apple masih Bergantung Pada Samsung