Kpn TV Download APK Mod Gratis Versi Terbaru 2019

Posted on

Download Kpn TV – Semakin pesat perkembangan teknologi dan canggih saat ini untuk menonton TV saja dapat dilakukan menggunakan smartphone android dimanapun dan kapanpun. Banyak pengembang yang membuat aplikasi TV streaming online yang bisa digunakan pada Android untuk menonton channel TV. Salah satu aplikasi TV streaming yang sangat populer saat ini yaitu KPN TV.

Aplikasi Kpn Tv android adalah cara terbaik dan termudah dalam melakukan live streaming tv online free, bagi anda yang suka menonton pertandingan sepakbola streaming baik itu dalam negeri maupun luar negeri, acara TV seperti sinetron, berita, komedi dan acara lainnya. Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin menonton tv lewat streaming.

Karena aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali channel TV seperti Global TV, RCTI, TRANS TV, TRANS 7, MNC TV, I News TV, SCTV dan TV lainnya.

Setelah itu ada beberapa premium channel luar negeri yang ada pada aplikasi ini seperti channel sport (Bein Sport), saluran khusus KIDS yang telah menyediakan channel Animax dan beberpa saluran TV di dalam negara asia seperti TV Jepang, Thailand dan tv lainnya.

image kpn tv
image kpn tv

Apa Itu Kpn TV

KPN TV adalah sebuah aplikasi TV streaming online yang gratis untuk digunakan pada Android menyediakan banyak channel lokal dan international dengan kategori seperti olahraga, hiburan, religi, music, cartoon tv dan masih banyak kategori lainnya.

Kemudian KPN TV menyediakan fitur plus, Maksudnya?? ya adanya channel 18+ khusus para pengguna dewasa. Semua channel yang disediakan pada aplikasi ini dapat di akses secara gratis.

Selain itu KPN TV juga menyediakan jadwal bola, live sport ketika akan menonton streaming bola. Jika anda khususnya penggemar sepak bola akan sangat cocok sekali dengan aplikasi ini.

Fitur Kpn Tv

Berikut beberapa fitur yang disediakan pada aplikasi Kpn TV dibawah ini:

1. Banyak channel tv online indonesia dan luar negeri
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, pada aplikasi ini telah tersedia banyak sekali channel TV yang akan membuat anda menjadi betah untuk streaming tv di android anda, anda bisa menonton TV dimanapun dan kapanpun dengan sangat mudah sekali.

Aplikasi ini bisa di install pada semua jenis perangkat smartphone android secara gratis. Terdapat sebuah fitur dimana anda harus membuat akun tetapi jika tidak membuatnya itu menjadi masalah, anda tetap bisa memonton tv streaming melalui aplikasi ini.

2. Bisa Nonton online tv Channel Islami
Ternyata ada channel TV Islami yang dapat anda tonton pada aplikasi ini, Apa anda menyukai tv islami?

3. Live Streaming dengan Kualitas Video HD
Ya memang percuma kalau menonton sebuah channel TV tetapi dengan kualitas gambar dan video nya jelek. Tetapi tidak dengan aplikasi ini, karena aplikasi ini memiliki kualitas video sangatlah baik, walaupun HD tetapo tetap menjadi puas asalkan koneksi internet pada android yang anda gunakan lancar.

Kelebihan KPN TV

  • Bisa menonton channel tv streaming premium yang biasanya anda lakukan dengan cara berlangganan layanan tv kabel, antena prabola, atau indihome lainnya.
  • Banyak cahnnel tv dari berbagai negara yang dapat anda tonton kapan saja.
  • Pastinya gratis, tidak ada biaya sepeserpun.

Kekurangan KPN TV

  • Akses terbatas terhadap anak-anak, ada beberapa channel tv yang tidak disarankan (dilarang) untuk anak yang masih dibawah umur.
  • Kuota cepat habis karena streaming online.
  • Banyak iklan.
  • Memerlukan koneksi internet yang stabil.

Download APK Kpn TV

Jika anda ingin mendownload aplikasi Kpn TV, anda bisa klik link download dibawah ini. Ukuran aplikasi yang sangat kecil hanya sebesar 4,9 MB saja. Download dan tonton streaming tv kesukaan anda sekarang juga!

melalui mediafire
melalui mediafire
melalui dfile.co
melalui dfile.co

Cara Install Kpn Tv di Android

Jika anda sudah download aplikasi tersebut tetapi belum mengetahui cara menginstallnya, Berikut anda dapat mengikuti cara install Kpn TV dibawah ini :

  • Pertama pastikan file .apk sudah didownload terlebih dahulu.
  • Lalu masuk kedalam pengaturan/setting, pilih menu setelan tambahan.
  • Berikutnya klik Privasi, lalu ceklis pada “sumber tidak dikenal” untuk meengaktifkan.

    aktifkan sumber tidak dikenal
    aktifkan sumber tidak dikenal
  • Anda wajib melakukan cara itu karena jika tidak aplikasi KPN TV tidak dapat diinstall pada android anda.
  • Jika sudah ceklis, klik langsung file .apknya dan tunggu sebentar sampai proses instalasi berhasil.
  • Terakhir jika sudah berhasil terinstall anda dapat menonaktifkan sumber tidak dikenal seperti awalnya.

Jika sudah berhasil terinstall, anda dapat membuka aplikasi dan gunakan dalam menonton salah satu siaran TV, apakah berhasil menonton? Jika anda mengalami masalah seperti channel TV tidak muncul. anda dapat melihat penjelasannya dibawah ini.

Cara Mengatasi KPN TV tidak Bisa dibuka

Jika aplikasi Kpn TV berhasil diinstall tetapi aplikasi tidak dapat dibuka, lakukan pembersihan pada cookies atau file sampah pada android anda, dapat menggunakan aplikasi cleaner. Atau anda dapat restart android anda untuk hasil yang lebih maksimal dan buka kembali aplikasinya.

Cara Mengatasi Channel TV Tidak Muncul

Jika anda mengalami error dimana channel aplikasi kpn tv tidak muncul (hanya melakukan loading terus) mungkin anda dapat mencoba beberapa solusi yang mudah dibawah ini. Berikut beberapa solusinya:

1. Force Close Aplikasi
Masuk kedalam menu pengaturan dan cari menu Aplikasi, lalu cari dan klik aplikasi tersebut yang sudah anda download tadi, kemudian klik Bersihkan data atau cache. Lalu klik tombol force close… Tunggulah waktu beberapa saat dan buka kembali aplikasi tersebut, apakah masih terjadi masalah?

2.Ganti Apk ke Versi Lama
Banyak yang sering mengalami ketika pernah download aplikasi Kpn ini dan awalnya mengalami masalah ketika nonton tv, ternyata ketika menggganti ke versi yang lain tidak mengalami error/masalah sedikit pun.

Pada link download diatas terdapat 2 metode download yang memiliki versi yang berbeda. Anda dapat mencoba download ulang ke link download satunya jika pada link yang anda download sebelumnya, aplikasi mengalami error. Silakan anda download saja, dapat kemungkinan tidak akan terjadi masalah atau error lagi.

3.Restart HP Android
Untuk cara mengatasi aplikasi KPN TV yang bermasalah selanjutnya yang sudah anda download dan install tetapi tidak dapat dibuka atau saluran TV tidak muncul yaitu dengan restart android. atau anda dapat melakukan root pada android anda.

Kemungkinan hp android anda yang terjadi masalah bukan karena aplikasinya. Karena menurut mimin aplikasi Kpn Tv dengan link download diatas tidak ada masalah sama sekali dan dapat digunakan langsung pada andorid.

Coba silahkan anda restart atau root android anda bertujuan untuk merefresh sistem siapa karena android anda lemot sehingga dapat membuat apk tidak berjalan dengan lancar. Jika sudah, anda buka atau install kembali aplikasi tersebut. Semoga berhasil!

Demikian pembahasan mengenai aplikasi KPN TV, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan pembahasan. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba menonton Streaming kesukaan anda.

Baca Juga: