Lagi – Lagi Informasi Tampilan Samsung Galaxy S8 Bocor ?

Posted on

samsung galaxy s8

Isu dari seputar Samsung Galaxy S8 ini telah mengemuka dari sejak tahun lalu. Kini menjelang untuk peluncurannya, malahan bocoran mengenai penerus Galaxy S7 itu kembali muncul ‘lagi’ di jejaring internet.

Bocoran terbaru ini berasal dari sebuah video sangat singkat yang memperlihatkan bahwa tampilan fisik dari smartphone samsung Galaxy S8 yang diduga sangat lah kuat merupakan Samsung Galaxy S8. Dalam video yang berdurasi kurang lebih sekitar 5 detik itu terlihat disitu desain fisik dari tampilan smartphone tersebut.

Nah, Selain desain, video itu juga telah mempertunjukkan stiker yang bertuliskan sebuah rahasia yang telah ditempel di bagian belakangnya dan tulisan ‘Galaxy S8’. Dua hal itu malah makin menguatkan dugaan nitizen bahwa produk berwarna hitam tersebut memang benar – benar Samsung penerus Galaxy S7 yakni Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (6/3/2017), faktor lain ini yang kian menguatkan dugaan tersebut ialah dari desain bezel-nya yang terlihat begitu tipis. Dan terlebih, Samsung ini memang dikabarkan telah mengajukan hak paten teknologi yang bernama Infinity Display.

Meski paten merek tersebut tak lagi mengungkap detail – detail informasi, tak sedikit yang menyebutkan nama itu mungkin akan berhubungan dengan layar bezelless yang akan digunakan pada smartphone Galaxy S8. Namun masih belum bisa dipastikan bahwa apakah Infinity Display ini dapat merujuk pada teknologi layar terbaru dari Samsung untuk Galaxy S8.

galaxy s8

Perusahaan asal Korea Selatan itu pun juga dikabarkan baru akan memperkenalkan smartphonenya terbaru di lini Galaxy S itu pada tanggal 28 Maret mendatang di Kota New York, Amerika. Tak tanggung – tanggung, Samsung kini tengah menyiapkan dua belas juta unit dari Galaxy S8 untuk mengatisipasi dari permintaan konsumen.

Sebelumnya, bocoran yang mengenai spesifikasi dari smartphone Galaxy S8 ini sudah sempat muncul di jejaring internet. Berdasarkan bocoran itu pun, perangkat ini telah memiliki layar yang Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi Quad HD, dan dua kamera belakang, atau kamera depan 8MP, RAM nya 4GB, dan memori internal nya 64GB.

samsung

Nah, ini tadi bahasan mengenai bocoran dari jejaring internet tentang produk terbaru dari samsung yakni Samsug Galaxy S8. Bagi kalian yang tidak sabar untuk melihat peluncurannya, sebaiknya daripada menunggu, lebih disarankan untuk menabung agar tidak kecewa. Karena sudah dipastikan harga dari samsung Galaxy S8 ini tidak akan murah.

Selain itu Samsung Galaxy S8 telah dilaporkan mengusung fitur pemindai iris mata atau (iris scanner), pengisian daya yang nirkabel atau (wireless charging), Ada Samsung Pay, dan juga sertifikasi IP68 untuk anti air dan debu. Mengesankan bukan!

Sekian dari artikel ini yang membahas tentang Galaxy S8, mohon maaf apabila ada kata – kata atau penulisan yang kurang tepat. Terimakasih sudah membaca, sampai bertemu di artikel – artikel selanjutnya ya!

Baca Juga :
Ram 6GB Huawei Disebut Mubazir?
Inilah Samrtphone Pertama Dengan Kamera 360 Derajat
Penyebab Dan Solusi Bagi Pengguna Android Cepat Panas
Kesalahan – Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pengguna Android
Inilah 8 Smartphone Yang Siap Melenggang di MWC 2017
Mengejutkan! Ternyata Apple masih Bergantung Pada Samsung