Tips Bergaji 4 juta perbulan di usia 17 tahun. Wajib baca!

Posted on

bergaji 4 juta di usia 17 tahun

Di usia 17 tahun, adalah usia dimana kita melangkah ke titik balik kedewasaan pada umumnya. Di saat seseorang lulus SMA atau mulai memasuki masa – masa kuliah dan bekerja, maka di usia ini juga godaan untuk hura – hura atau mencari hal – hal yang baru akan sangat kuat.

Nah, dari pada kalian menghabiskan waktumu untuk hura – hura dan melakukan hal – hal yang tidak penting di usia 17 tahun, kenapa nggak coba cari hal yang menguntungkan dengan mudah? Contohnya seperti cari uang jajan tambahan? Jadi kamu tidak perlu lagi minta sangu ke orang tua. Penasaraan kan? Yuk simak baik – baik ! 🙂

Daftar Isi

Cara Mudah Mendapatkan Tambahan Uang Jajan

uang jajan tambahan

Di zaman digital ini, sangat banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan. Seperti nge-blog, nge-vlog di youtube, hingga jualan online yang bisa di lakukan di instagram, facebook, dll.

Atau kamu bisa juga menjadi kontributor BABE untuk mendapatkan tambahan uang jajan. Wow! Penasaran caranya? Baca terus sampai bawah ya guys!

Keuntungan Jadi Kontributor BABE

Kontributor BaBe

Jadi apa sih dan ngapain sih tugas kontributor BABE? Tugas kamu adalah memberikan sebuah kontribusi berupa artikel untuk semua kanal yang tersedia di App BABE melalui platform nulis.babe.news. Ada banyak kanal yang bisa kamu isi di sana, seperti kanal Unik, Seks, Kesehatan, Humor, dan Kuliner.

Nah, untuk setiap artikel yang kamu kontribusikan itu dihargai senilai Rp50.000/artikel di kanal – kanal terkait. Gimana? Lumayan kan? Jadi kamu punya uang jajan sendiri berkat kamu nulis di BABE.

Kontributor BaBe

Tidak hanya itu,  di setiap minggunya kamu akan melihat update-an dari BABE yaitu siapa saja yang jadi Top Kontributor BaBe. Jadi, selain kamu dibayar, kamu juga memiliki kesempatan untuk menyebarkan sebuah ilmu yang bermanfaat dan dikenal banyak orang.

Vabyo adalah salah satu Kontributor BaBe yang cukup sukses. Vabyo sendiri berpenghasilan sebesar Rp4.250.000,- dalam sebulan. Padahal usia dia masih 17 tahun lhoo!! Yakin kamu nggak mau ikutan jadi Kontributor BaBe?

sukses muda

Nah, yang jadi pertanyaan “Kok bisa sih Vabyo dapat uang banyak?” Bisa banget lah! Soalnya, dia nggak ada batasan jumlah artikel yang di submit ke BaBe. Jadi, semakin banyak artikel yang kamu submit dan terbit, maka kamu akan semakin banyak penghasilanya yang kamu terima.

Menarik bukan? Jadi apakah kamu sudah siap jadi Kontributor BaBe? Ayo jangan sampai nggak! Buat bangsa ini bangga dan bagi anak muda, saat nya berkarya! Untuk kamu yang serius kalian bisa coba tips agar artikel kamu terbit di babe.

Sekian dari artikel ini tentang berpenghasilan 4 juta/bulan di usia 17 tahun. Maaf jika ada kesalahan penulisan, perkataan, dll. Terimakasih Sudah membaca, semoga Atikel ini bermanfaat 🙂 sampai ketemu di artikel – artikel berikutnya guys!

Baca Juga :