Wajib Baca! Inilah Smartphone Sangat “Aneh” Yang Muncul di MWC 2017

Posted on

inilah smartphone aneh

Di hari pertama pada event terkenal seperti Mobile World Congress atau biasa disebut MWC 2017, banyak sekali produsen smartphone yang memperkenalkan produk – produk terbaru atau teranyarnya untuk manjadi andalan konsumen pada tahun ini.

Dari banyaknya smartphone yang telah diperkenalkan, ada salah satu merek smartphone yang memiliki desain cukup dibilang nyeleneh. Ya, memang smartphone tersebut adalah yang bernama Alcatel A5 LED.

Smartphone Aneh Di MWC 2017

Inilah 8 smartphone yang siap melenggang di mwc 2017

Apa yang membuat ponsel ini terlihat cukup aneh? Nah Jika biasanya lampu LED notifikasi di setiap smartphone pada umumnya selalu terletak di atas layar, berbeda dengan smartphone satu ini A5 LED yang malah LED notifikasi yang terdapat di body belakang.

lampu led alcatel a5

Menariknya, tak hanya satu lampu LED saja pada smartphone ini, total ada sekitar 35 lampu LED yang berukuran besar dan ratusan lampu LED yang berukuran kecil yang akan menampilkan suatu berbagai cahaya yang berbeda, termasuk cahayanya ketika ada notifikasi ataupun panggilan masuk.

Selain itu, ada juga satu hal lagi yang membuat smartphone Alcatel A5 LED menjadi “tak biasa” atau biasa disebut anti-mainstream, yakni karena lampu LED tersebut juga berguna bisa menampilkan pulse atau denyut dari sebuah nada musik, mirip halnya seperti lampu pulse yang ada pada alat JBL Pulse Speaker.

Meskipun sudah dibekali sejumlah fitur yang bisa dibilang cukup “wah”, tapi ternyata untuk spesifikasinya terbilang biasa – biasa saja.

alcatel a5

Smartphone Alcatel A5 LED ini hanya lah mengusung layar yang berukuran sebesar 5.2 inch dengan resolusi HD (720p). Mesin utama yang digunakan pun hanya lah prosesor Octa-core 1.5GHz MediaTek 6753, RAM sebesar 2GB, memori internal pun 16GB, serta baterai yang berkapasitas 2,800 mAh, dan berjalan di sistem Android 6.0 Marshmallow.

Lantas, bagaimana sih dengan kameranya? Smartphone Alcatel A5 LED ini sudah dibekali dengan kamera utama yang berukuran 8MP dan kamera depan hanya berukuran 5MP saja. Meski begitu, kedua kamera ini sudah mampu merekam video yang berkualitas Full HD (1080p).

Oh ya satu lagi, ketika kamu menggunakan smartphone A5 LED, kamu harus menjaganya dengan baik – baik smartphone ini karena A5 LED hanya lah dibalut dengan body yang berbahan dasar plastik. Kamu berminat?

Baca Juga :
Informasi Samsung Galaxy S8 Bocor Lagi?
Ram 6GB Huawei Disebut Mubazir?
Inilah Samrtphone Pertama Dengan Kamera 360 Derajat
Penyebab Dan Solusi Bagi Pengguna Android Cepat Panas
Kesalahan – Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pengguna Android
Inilah 8 Smartphone Yang Siap Melenggang di MWC 2017
Mengejutkan! Ternyata Apple masih Bergantung Pada Samsung